Cara Daftar Facebook Bagi Pemula dengan Mudah dan Benar

Halo Teman Teman Sekalian, Jumpa dengan saya di King Zero Tricker. Apa Kabar kalian? Mudah mudahan Aja baik ya . Kali Ini saya akan mengajarkan kepada cara daftar fb dengan mudah dan benar.
Teman teman tau tidak apa itu Fb? . Menurut saya Fb atau Facebook Adalah Sebuah Social Media yang berguna menghubungkan semua orang dalam satu server. Yang di dirikan oleh Mas Mark Zuckerberg, pada Bulan Februari Tahun 2004. Wahh, ternyata Fb masih muda yah.. kirain dah tua.. Oke Kita Lanjut Aja ke topik utama.

Dalam Pembuatan Fb Anda Harus mempunyai sebuah email. Kalau Anda Belum Mempunyai email silahkan daftar di Gmail atau Yahoo. Setelah mempunyai email anda sudah bisa mendaftarkan diri anda ke Facebook. Langsung Aja !

Note*: Jika Anda Ingin Mendaftarkan Sebuah Email Klik Disini


Ini Dia Caranya :

Sebelum memulai Siapkan Kopi terlebih dahulu agar lebih nikmat.

Pertama-tama, Silahkan buka link fb disini
Setelah anda membuka link fb, anda akan melihat tempat pendaftaran atau kotak kotak kosong .. bisa lihat gambar dibawah ini.
Cara mendaftarkan diri pada Fb dengan mudah dan benar
Klik Untuk Memperbesar



Anda Harus Mengisi Semua Kolom Yang ada di Formulirnya
Nah, Setelah anda selesai mengisi semuanya . Klik Mendaftar
Anda Akan dibawah pada halaman baru. tampilan halamannya adalah seperti ini

Cara mendaftarkan diri pada Fb dengan mudah dan benar
Klik Untuk Memperbesar


Jika tidak ingin mencari atau belum tau email teman lewati saja dulu langkahnya. Klik pada Lewati Langkah ini. 
Setelah melewati langkah tadi. Anda Sekarang Bisa Memasukkan Foto Anda atau Pacar anda atau Apalah. Di Sana Nanti Ada 2 Pilihan Jika anda Memilih Tambahkan Foto, anda bisa memilih foto yang tersimpan pada memori laptop anda. Pilihan Ke dua Adalah Ambil Foto , Anda Harus Selfie Dulu. 

Cara mendaftarkan diri pada Fb dengan mudah dan benar
Klik Untuk Memperbesar

Setelah Semua Selesai, anda mencapai titik terakhir atau bisa dikatakan anda harus mengkonfirmasi email anda. Seperti Ini

Cara mendaftarkan diri pada Fb dengan mudah dan benar
Klik Untuk Memperbesar
Klik pada Konfirmasi Sekarang . Nanti Muncul Jendela Baru. Karena Saya Memakai Yahoo, Saya Harus Klik Setuju begitu juga Anda. Jika Anda Memakai yahoo, ikuti saya.


Cara mendaftarkan diri pada Fb dengan mudah dan benar
Klik Untuk Memperbesar


Sekian Dari Saya Terima Kasih Telah Membaca. Silahkan Tinggalkan komentar atau Berikan Kritikan dari bahasa yang saya gunakan. Sekian juga dari artikel yang bertemakan Cara mendaftarkan diri pada Fb dengan mudah dan benar mudah-mudahan saja bermanfaat bagi anda sekalian.




Previous
Next Post »