Tips Agar Blog Cepat Terindex oleh Google

Pada Kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah tips atau Cara agar blog cepat terindex oleh Google Search Engine. Pada Saat anda membuat artikel dan memostingnya coba anda tes search digoogle dengan cara salin alamat URL artikel anda dan Paste pada kotak search engine google. Kalau belum terindex disini saya punya solusinya. Silahkan baca tips dan trik yang saya berikan kepada anda.
Cara agar blog cepat terindex oleh google

Pertama tama anda harus mempunyai blog. Hehehe, kalau sudah punya lanjutkan terus membacanya dan kalau belum silahkan baca Klik Disini. Setelah anda mendaftar blog baru, anda harus mendaftarkan blog anda ke google webmaster.

Untuk anda yang mempunyai keinginan untuk mencari uang secara online. Blog bisa menghasilkan uang dengan strategi tanpa modal. Jadi lah jutawan dengan menulis sebuah artikel yang banyak dikunjungi banyak orang. Kalau anda berminat untuk mencari uang silahkan daftarkan blog anda ke PPC ternama.

PPC atau Pay Per Click adalah pencetak uang dengan hanya sekali klik dan anda bisa mendapatkan dollar sebanyakk-banyaknya. PPC ternama yang paling sering terdengar ditelinga adalah Google Adsense. Salah satu syaratnya adalah pengunjung blog anda haruslah sudah banyak. Kalau menurut saya terlebih dahulu harus mempunyai setidaknya 1000 pengunjung. Kalau syarat lainnya adalah Blog anda harus sudah melebihi usia minimal 1 bulan.

Kalau anda tidak sabar untuk menunggu hanya sebulan saja, silahkan update artikel-artikel anda dan Undanglah banyak pengunjung ke blog anda. Kalau artikel anda tidak terindex atau terbaca oleh google disini dia jawabannya. Saya memberikan sebuah tips agar blog anda cepat terindex oleh google.

Tips yang saya berikan untuk mempercepat pengindeksan blog anda hanyalah sebuah tips yang sedikit tapi menurut saya mungkin sangat bermanfaat bagi blogger-blogger pemula. Berikut tips yang saya berikan silahkan baca dengan benar.

  • Tips pertama adalah mendaftarkan blog pada webmaster atau search console ternama antara lain Bing, Yahoo, dan terlebih lagi Google. Karena bing telah bekerja sama dengan yahoo, Silahkan Klik disini untuk mendaftarkan blog kepada Bing Search Engine. Untuk mempercepat blog anda terindex oleh google anda harus mendaftarkannya terhadap bing search console. Itu juga bisa mempercepatnya, menurut saya sih. Hehehehe..
  • Tips kedua atau yang terakhir dari saya adalah Merayapi URL artikel-artikel blog anda. Klik disini untuk merayapi URL anda. Caranya sangat mudah, pertama-tama buka link yang telah saya berikan tadi dan isi kotak yang ditunjukkan oleh nomor 1 dan isi kotak CAPTCHA agar membuktikan kalau anda bukan robot. 
Cara agar blog cepat terindex oleh google
Klik untuk memperbesar gambar.
Tadaaa~ Sekarang coba tuliskan url artikel blog anda 99% saya yakin pasti terindeks. Kalau belum tunggulah beberapa saat pasti akan muncul atau terindex oleh google. Silahkan Baca artikel lain dari saya lihat dibawah .


Sekian dari blog ini mudah-mudahan sangatlah bermanfaat bagi anda dan Blog anda. Sekian dari artikel yang berjudul Tips Agar Blog Cepat Terindex oleh Google. Ayo bangun blog anda lebih menarik dan tarik pengunjung sebanyak mungkin bersama-sama. Kalau ada kesalahan kata yang saya tuliskan mohon dengan sangat maaf. Saya meminta tolong dengan sangat tolong klik iklan-iklan saya dan juga tolong untuk berkomentar.
Previous
Next Post »