Cara Root Oppo Mirror 3 R3001 dengan PC mudah

Halo, Saya Resky Adhyaksa Admin dari Blog ini. Akan membagikan sebuah artikel mengenai smartphone, yaitu "Cara Root HP Oppo Mirror 3 dengan PC". Tapi sebelum anda mengroot hp anda. DWYOR (Do With Your Own Risk) yang artinya saya tidak bertanggung jawab atas kesahalan penggunaan hp anda. Saya di sini hanyalah sebagai pemandu anda untuk root hp anda sendiri. 


Karena saya pengguna Oppo mirror 3 juga, jadi saya ingin membagikan cara yang menurut saya work 89%. Tetapi, jika HP anda tidak bisa diroot jangan khawatir. Karena, tidak membahayakan HP anda sendiri. Aplikasi yang saya berikan akan mereset programnya jika itu tidak berhasil.

Langsung saja saya akan membahasnya, ayo kita mulai!!

Bahan Bahan :
1.  Kabel USB 
2.  HP Oppo Mirror 3 R3001
3.  KingoRoot Download Di Sini

Langkahnya :

1. Sambungkan Terlebih dahulu HP anda ke PC. Usahakan HP anda sudah nyala Debugging Usbnya. Untuk menyalakan Debungging USB, Setting>>About Phone>>Serial Number Phone. Klik Sebanyak Mungkin setelah itu keluar dari about phone. Buka Lainnya >> Opsi Pengembang. Nyalakan dulu Opsi Pengembangnya lalu Debugging Usb nya lagi. Selesai menyalakan Debungging Usb lanjut ke Step 2
2. Install Aplikasi KingoRoot dan Buka. Nanti jika hp anda sudah terkoneksi dengan KingoRoot akan ada Pop Up muncul di HP anda untuk mengkonfirmasi. Tekan OK. 
Klik Untuk memperbesar Gambar.

Klik Untuk Memperbesar Gambar.

Klik Untuk Memperbesar Gambar.

3. Klik Root pada KingoRoot, dan tunggu hingga Proses Root Selesai. Usahakan minimal Baterai HP anda 50% untuk berjaga-jaga.


Sekian Tutorial Yang Saya Berikan Kali Ini Terima Kasih Telah Membaca. Jangan Lupa Untuk berkomentar! Maafkan bila ada salah penulisan kata atau cara saya terlalu rumit. Cara ini rumit tapi Berhasil. Sekian Dan Terima Kasih.

Note*:

Untuk Unroot HP anda jangan direset HP anda. Karena tidak membuat root itu hilang. Tapi anda bisa menghilangkannya dengan aplikasi KingoRoot Sendiri. Cara cukup mudah ikuti saja langkah-langkah diatas seperti 1 dan 2. lalu kalau ada tulisan Remove Root klik itu. 

Sekali lagi saya mengatakan DWYOR (Do With Your Own Risk) kesalahan penggunaan root bukan tanggung jawab saya. Karena, saya hanya memberikan cara untuk root Hp bukan untuk cara penggunaan root tersebut.

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonymous
AUTHOR
31 January 2016 at 10:11 delete

Terima Kasih kawanku, ini bermanfaat sekali

Reply
avatar