Cara membuat akun gmail tanpa nomor Hp terbaru 2015 Mudah dan Cepat

Halo guys, pada kali ini saya akan mengajarkan kepada anda cara membuat atau cara mendaftar di akun gmail. Tutorial kali ini mengajarkan anda tanpa memakai nomor hp atau verifikasi nomor hp. Dalam tutorial ini juga disertai dengan gambar jadi akan lebih memudahkan anda untuk mengerti.
Cara buat akun gmail tanpa nomor Hp

Dari Akun Gmail ada banyak sekali kegunaannya. Jadi, akun gmail sangat penting dalam internet. Kegunaan dari Akun gmail antara lain adalah

  • Di gunakaan dalam Hp bersistem Android
  • Mendaftarkan diri pada Social media.
  • Anda Juga bisa mendapatkan uang jika anda mempunyai Akun gmail. Salah satu situs yang menggunakan akun gmail untuk mendaftar dan mendapatkan uang adalah Google Adsense, Adf.ly, Bitcoin, dan Masih banyak lagi Kawan. 
Itu adalah salah satu kegunaannya. Kegunaannya juga bukan hanya itu masih banyak lagi, jika anda ingin mencari tau apa saja kegunaannya. Silahkan anda mencarinya di google, pasti anda mendapatkan banyak sekali. 

Langsung Saja Kita ke topik pembahasan, kali ini saya akan mengajarkan kepada anda cara mendaftarkannya. Jika anda tertarik silahkan membaca nya dibawah ini. Mari belajar!
Dalam pembuatan akun gmail tanpa nomor hp, anda harus menggunakan google Chrome. Kalau tidak menggunakannya, anda tidak bisa mendaftarkan diri anda tanpa memakai nomor Hp.
1. Buka Link Pendaftarannya. Jika anda tidak ingin repot silahkan Klik Disini. Setelah link terbuka akan ada tampilan seperti ini.

Cara buat akun gmail tanpa nomor Hp
Klik untuk memperbesar Gambar.
Isi nama asli anda, Email pilihan anda atau anda bisa membuatnya sendiri, buat kata sandi, Tempat tanggal lahir dan yang paling penting anda harus memilih jenis kelamin anda.
2. Nomor Hp dan Alamat email anda saat ini tidak perlu di isi. Anda tidak perlu mencentang kotak Verifikasi Nomor Hp. Hanya perlu mengisi captha atau membuktikan diri anda kalau anda bukan robot. Lokasi akan terpilih dengan sendirinya.

Cara buat akun gmail tanpa nomor Hp
Klik untuk memperbesar Gambar.

3. Centang pada kotak "Saya menyetujui Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi Google". Setelah semua selesai, Klik pada tulisan "Langkah Selanjutnya". Akun anda sekarang bisa digunakan. Tampilan jika telah selesai akan seperti gambar dibawah ini.

Cara buat akun gmail tanpa nomor Hp
Klik untuk memperbesar Gambar.

Jika anda ada pertanyaan yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar. Berkomentarlah dengan baik dan benar. 

Sekian dari saya terima kasih telah membaca, Berkomentar lah walaupun hanya kata "Terima Kasih". Sekian dari artikel tentang Cara Daftar Akun Gmail Tanpa Nomor Hp terbaru mudah dan cepat. Mari berjumpa lagi di lain kesempatan.


Previous
Next Post »