Download Picasa Versi Terbaru 2015 Offline Installer

Halo kawan-kawan, berjumpa lagi dengan saya di Blog King Zero Tricker. Pada perjumpaan kali ini saya mengulas sedikit tentang apa itu Picasa dan Versi Berapa semua yang telah dikeluarkan oleh pihak Google. 
Download Picasa 3 Offline Installer


Lihat juga : Cara Menginstal Picasa Versi Terbaru 2015 Beserta Gambar.

Langsung saja mari kita mengenal lebih dalam apa sebenarnya Picasa itu ? Kegunaannya Apa? dan Ada berapa versi yang telah dikeluarkan untuk picasa? ada juga System Requerement. Mari baca dibawah.

Apa itu Picasa? dan Kegunaannya apa?


Picasa adalah perangkat lunak aplikasi untuk meninjau, mengelola, dan mengedit gambar digital, termasuk di dalamnya fitur sosial media terintegrasi. Aplikasi ini dibuat oleh LifeScape, Inc. (dahulu Idealab) pada tahun 2002. Picasa diakuisisi oleh Google pada tahun 2004. Aplikasi ini berjalan diWindows XP, Windows Vista, Windows 7, Linux, dan Mac OS X (hanya versi Intel). Untuk Windows 98 dan Windows ME, hanya tersedia versi lama.
Nama Picasa merupakan gabungan dari nama seorang pelukis Spanyol Pablo Picasso, frasa Spanyol mi Ccsa - yang berarti "rumahku", dan pic dari kata bahasa inggris "picture" yang berarti gambar atau imaji.

Versi dari Picasa.

Windows.

Pada Januari 2015, versi terakhir Picasa adalah 3.9, yang mendukung Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7, dan memiliki integrasi dengan Google+ bagi pengguna layanan tersebut. Versi 3.9 juga telah menghapus integrasi dengan Album Web Picasa bagi pengguna Google+.

Linux.

Sejak Juni 2006, versi Linux telah tersedia untuk diunduh gratis untuk sebagian besar sistem operasi Linux. Versi ini adalah adaptasi dari versi Windows yang menggunakan data pustaka Wine. Google telah mengumumkan bahwa tidak ada versi 3.5 untuk Linux. Saat ini, Google secara resmi hanya menawarkan Picasa 3.0 Beta untuk Linux.
Pada 20 April 2012 Google mengumumkan bahwa mereka menyingkirkan Picasa untuk Linux.
Untuk menggunakan versi terakhir Picasa Linux, pengguna Linux dapat menggunakan Wine dan memasang Picasa untuk Windows. Pengguna Linux dapat menggunakan program lain untuk mengunggah ke Album Web Picasa, seperti Shotwell dan Digikam.

Mac OS X.

Pada 5 Januari 2009, Google merilis versi beta Picasa untuk Mac (hanya Mac berbasis Intel). Selain itu, tersedia tambahan untuk iPhoto untuk menggunggah ke Album Web Picasa. Ada juga alat pengunggah Album Web Picasa yang berdiri sendiri untuk Mac OS X 10.4 atau terbaru. Picasa untuk Mac adalah rilisan Google Labs.

System Requerement. (Sumber dari Google)
For Windows : 
  • Microsoft Windows XP/Vista/7
  • 100 MB available hard disk space
  • 256 MB RAM
  • 1024x768 screen resolution or higher
  • Microsoft Internet Explorer 6 or newer
For Mac Os :
  • Intel Mac OS X 10.5 or newer
  • 100 MB available hard disk space
  • 256 MB RAM
  • 1024x768 screen resolution or higher

Link Download Picasa Terbaru Versi 3.9 Picasa.

Tusfiles : Click Here.
---------------------------------------------------------------------------------------

Sekian dari blog ini mudah-mudahan saja bermanfaat bagi kita semua. Silahkan Beri Komentar apapun, kalau tidak bisa tuliskan saja kata "Terima Kasih". Tolong yaaa.. Berkunjung lah kembali. Karena kehadiranmu akan memberi perkembangan blog ini. Mari Kita berjumpa lagi di lain waktu. Terima Kasih Telah Membaca.


Previous
Next Post »