Cara Bermain Game Di Notebook atau PC Low-End Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel mengenai "Cara Bermain Game Berat di Notebook atau PC Low-End". Pasti anda berpikir seperti ini, bagaimana yah caranya bermain game berat di Laptop saya? Mungkin sebuah keajaiban bermain game berat di PC Low-end. Kenapa? Karena Low-End adalah PC atau Laptop yang di rate nya di bawah rata-rata dan hanya bisa memainkan game yang tidak memakan banyak ram.

Pada kali ini juga kita akan membuat keajaiban itu menjadi nyata, tapi walaupun masih ada lagnya sedikit yang penting masih bisa bermain iyakan?. Hehehe, kalau anda membaca artikel ini berarti kita sama. Karena saya juga memiliki Laptop Kecil yang memiliki RAM hanya 1gb. Kasian banget yah diriku. Di sini saya bermain gta IV, dan akhirnya terbuka walaupun masih ada patah-patahnya atau biasa disebut Lag oleh gamers.

Oke, langsung saja ke Tutorial yang saya berikan. Tak lupa pula anda harus menyiapkan beberapa bahan dibawah ini. Tidak banyak kok silahkan lihat :
  • Mempunyai Laptop atau PC
  • Mendownload Aplikasinya. Cara download aplikasinya sangatlah mudah. Nanti akan di perlihatkan pada langkah-langkahnya.
  • Kopi atau Teh hangat untuk membuang rasa bosan untuk mendownload.
  • Game yang akan dimainkan. Di sini saya memainkan GTA IV
Langkah-langkahnya :

1. Anda download terlebih dahulu Aplikasi yang telah disiapkan. Buka Linknya. Lalu silahkan cari game yang anda ingin mainkan dilaptop anda. Kalau tidak ada nanti komen supaya saya request. Di sini saya memilih bermain game GTA IV
2. Setelah anda mendownloadnya, install terlebih dahulu, cara penginstallannya mudah kok. Nanti akan otomatis terinstal sendiri. 
3. Setelah terinstall aplikasinya nanti namanya jadi Assasin's Creed Brotherhood... Kalau kalian mendownload nya aplikasi lain pasti begitu juga namanya. buktinya saya mendownload GTA IV jadi Assasin's Creed.
4. Buka Aplikasi yang telah terinstall tadi, lalu Klik "Start".
                                     
5. Klik pada tulisan "MODDED ULTRA LOW". 

6.  Nanti akan muncul jendela seperti ini. Klik Yes saja
.
7. Setelah itu pilih mode 480*320. Untuk yang paling rendah. Jika anda ingin mencoba Resolusi yang lainnya. Silahkan, itu terserah anda
8. Klik Yes, jika muncul Jendela seperti ini
9. Pilih tempat penyimpanan game yang anda ingin mainkan tadi. Caranya dengan klik Browse.

Mungkin ini saja tutorial yang bisa saya berikan . Terima kasih telah membacanya, jangan lupa berkomentar. komentarlah dengan baik, jika tidak saya juga menjadi tidak baik. Sekian dari artikel yang berjudul "Cara Bermain Game Berat di Laptop Low-Spec" ini. Terima kasih banyak!
Previous
Next Post »