Cara Serang Anti Dragon COC Untuk TH7 dan TH8 3 Bintang

Halo kawan kawan yang sering main COC. Pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahukan kepada kalian, sedikit tips untuk menyerang "Anti Naga/Anti Dragon". Kemungkinan pada saat kalian war sulit mendapatkan 3 bintang, di karenakan base Anti Naga tersebut. Kebanyakan dari kalian mendapatkan 2 bintang atau 1 bintang. atau juga biasanya sudah 99% namun waktunya tidak mencukupi?.

Hahahah, itu pasti sakit sekali iya kan? saya pernah merasakan hal tersebut. Semuanya telah rata di serang . Namun, builder hut yang ada di sudut belum di hancurkan. Padahal naga yang saya bawa tinggal 2 lagi yang masih hidup untuk membasmi builder hut tadi. 

Jika anda mendapatkan lawan war yang memakai base Anti naga atau Anti Hog. Di sini akan mengajarkan anda sedikit tapi work 93%. Kenapa hanya 93% worknya? Kenapa tidak sekalian 100%?. Karena cara ini tidaklah selalu berhasil, jika anda membuang-buang waktu pada saat mulai war atau menyerang lawan war kalian. Namun, kalian hanya membuang 30 detik atau lebih dari itu . Pasti cara ini tidak akan work 100%.

Baiklah langsung saja kembali ke topik pembicaraan, Untuk cara ini hanya berguna untuk yang membawa naga untuk menyerang lawan war kalian. Pertama tama harus menyiapkan Lightning Spell dan membawa Naga 9 atau 10. Setelah itu, anda buka lawan kalian dan Klik "Attack". Setelah terserang lawan tadi, taruhlah Lightning spell ke air defensenya yang satu dan jangan dulu menaruh semua naga kalian. Biasanya base anti dragon itu, air defensenya berada di tengah. Pakailah 5 atau 6 naga untuk membuka jalan menuju air defense tersebut. Kalau naga kalian berbelok baru lah anda menaruh, sisanya untuk menyerang air defensenya tadi. Jika ada isi cc(Clan Castle) kalian jangan dulu di taruh. Tunggu saat yang tepat, bila anda merasa kurang yang bisa rata. Barulah anda menurunkan isinya.

Oke? Sekarang anda tinggal menunggu sampai selesai attacknya. Sekian dari artikel yang mungkin berguna bagi anda sekalian . Sekian dan Terima Kasih telah membaca artikel yang berjudul "Cara Menyerang Anti Naga atau Anti Hog COC untuk TH7 dan TH8". Berkunjunglah kembali!
Latest
Previous
Next Post »